Brevet Online Oil & Gas Taxation

image

Perpajakan pada industri minyak dan gas bumi bersifat khusus, dan banyak peraturan pajak yang mengatur mengenai pajak pada industri ini.

Aspek pajak yang terdapat pada industri migas mulai dari PPN, PPh, dan juga Pajak Internasional. Banyak sekali aspek-aspek yang perlu dipelajari dalam industri migas ini, diantaranya mengenai  Kontraktor Kontrak Kerja Sama, dan Cost Recovery yang selalu menjadi kontroversi antara pengusaha dan juga pemerintah.

Bagaimana cara menghitung pajak pada perusahaan migas di Indonesia, sistem perpajakan seperti apa yang mendasari pengenaan pajak pada perusahaan migas? Perlakuan pajak seperti apa, dan adakah fasilitas pajak yang dapat dimanfaatkan?

NTC Brevet Online melalui Program Brevet Online Khusus ini mencoba menjelaskan isu-isu tersebut dan mengajarkan mengenai perpajakan pada industri migas, juga diajarkan contoh-contoh kasus perhitungan pajak pada perusahaan migas di Indonesia.

Bagi anda yang tertarik mengenai perpajakan migas dapat mengikuti program ini, baik karyawan pajak yang ingin bekerja pada perusahaan oil & gas, profesional, pengusaha, maupun masyarakat lainnya yang ingin mengetahui aspek pajak pada industri migas di Indonesia.

Total ada 5 session plus 1 session untuk Ujian/Final Exam pada Program Brevet Online Oil & Gas Tax ini,

Materi Brevet Online Oil & Gas Tax Newyork Tax Consulting:

1.Pengenalan Industri Migas

2.Pajak Penghasilan (PPh) Industri Migas

3.Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Industri Migas

4.Aspek Pajak Internasional Perusahaan Migas

5.SPT PPh Badan Perusahaan Migas

6.Session tambahan (jika diperlukan) dan Ujian